Aku & OPPO N1 blogcontest

"Raih kesempatan mendapatkan Smartphone OPPO N1!" Mekanisme Kontes 1. Buat tulisan di blog Kamu dengan tema "Aku & OPPO N1". Judul tulisan bebas namun harus menyertakan kata "OPPO N1". 2. Konten tulisan harus berisi Sejarah OPPO, Launching N1, Spesifikasi dari OPPO N1, serta alasan kenapa kamu ingin mendapatkannya. 3. Wajib mencantumkan kata kunci "OPPO N1" dan memberikan hyperlink: www.oppomobile,co.id di dalam tulisan. 4. Wajib mencantumkan konten video dari OPPO N1, berikut link video tersebut: http://youtu,be/C2E1CMtZERY 5. Minimal tulisan sebanyak 500 kata. 6. Peserta bebas menggunakan blog apapun sebagai media tulisan. Peraturan Teknis 1. Wajib mengisi data diri lengkap di form ini (http://blogcontest.oppomobile,co.id/ketentuan/), serta jangan lupa kirim URL lengkap postinganmu. 2. Wajib Memasang logo banner "Aku & OPPO N1" Blog Contest pada web/blog. 3. Publikasikan karya tulisan pada akun sosial media anda (facebook, twitter, dll). Untuk Twitter, tweet judul artikel dan link serta mention @OPPOIndonesia dan 4 teman kamu menggunakan hashtag #AkuDanOPPON1 4. Panitia dapat sewaktu-waktu merubah peraturan tanpa konfirmasi ke peserta. 5. Dengan mendaftar di "Aku & OPPO N1" Blog Contest, peserta setuju untuk mengikuti semua peraturan yang berlaku.

Post a Comment for "Aku & OPPO N1 blogcontest"

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia
DomaiNesia
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia