PSY Berbicara Tentang "Gangnam Style"

PSY Berbicara Tentang 'Gangnam Style' - "I’m still a nobody here. I’m just enjoying the situation."

Korea Selatan pop star Psy, kependekan dari Psycho-"karena aku tergila-gila musik, kinerja panggung dan acara," katanya-adalah tak seorang pun di AS Sekarang, berkat absurdist nya video "Gaya Gangnam" musik, yang mengolok-olok materialisme di Seoul, Psy (nama asli Park Jae-sang) adalah topping grafik iTunes, memecahkan rekor YouTube dan penandatanganan dengan Scooter Braun, alias orang yang membuat Justin Bieber yang terkenal.

PSY Gangnam Style


Anda menadi penyanyi solo Korea pertama memiliki top-selling terlaris AS. Bagaimana rasanya?

-- Saya tidak ingin mewakili negara saya seperti pemain olahraga. Aku hanya seorang seniman. Tapi semuanya saya lakukan dari sekarang adalah yang pertama bagi budaya Korea. Jadi aku harus menjadi baik. Tapi jika saya bertemu Britney Spears atau Katy Perry atau siapa pun, saya tidak mendapatkan panik, karena aku masih ada di sini. Aku hanya menikmati situasi.

Bagaimana dengan "Gangnam Style"?

-- Jujur, itu untuk para wanita, untuk wanita berkelas, Anda tahu. Saya ingin mereka gila, dan terutama hanya untuk saya. Kita semua menginginkan hal itu.

Saya yakin ada gadis Amerika yang datang kepada Anda karena mereka menyukai lagu tersebut.

-- Jujur, mereka tidak mengenali saya tanpa kacamata. Aku harus memakai kacamata hitam di mana-mana, sepanjang waktu, bahkan jika di dalam ruangan atau di malam hari, untuk diakui. Itu bagian dari pekerjaan saya. Saya tidak bisa melepas kacamata saya. Bagi saya, tinggal di Amerika Serikat itu begitu gelap karena aku tidak bisa melepaskannya. [tertawa]

Apa yang mengilhami Anda untuk menulis "Style Gangnam"?

-- Hari-hari ini orang tampak begitu tertekan sehingga aku hanya ingin membuat senang dengan musik. Tapi aku tidak mengharapkan apa-apa di luar negeri jujur​​. Sebagai seorang seniman dan penghibur dan penulis, saya pikir itu adalah pekerjaan saya. Anti-stres.

Apakah Anda akan menerjemahkan lagu?

-- Tidak Ketika saya menandatangani kontrak dengan Scooter Braun dan saya memutuskan untuk pergi ke luar negeri untuk mempromosikan lagu saya, satu-satunya kepedulian adalah bagaimana saya harus berkomunikasi dengan publik dan para penonton dengan bahasa saya. Scooter dan saya berbicara banyak tentang itu: kita harus menerjemahkan atau tidak? Akhirnya kami tidak, dan saya pikir itu adalah keputusan yang benar-benar baik. Musik sudah menjadi bahasa yang besar dan untuk lagu ini bahkan jika Anda tidak punya ide apa yang saya bicarakan, Anda masih bisa mengetahui bahwa ada menyenangkan dan ada energi. Tetapi jika saya merilis berikutnya itu akan dilakukan dalam bahasa Inggris.

(LiputanPost)

Post a Comment for "PSY Berbicara Tentang "Gangnam Style""

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia
DomaiNesia
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia