Maria Cooper dan Sahabatnya si Babi Hitam

Maria Cooper dan Sahabatnya si Babi Hitam - kebanyakan wanita yang memiliki hewan peliharaan, biasanya akan lebih memilih antara kucing dan anjing. Namun ini berbeda dengan apa yang dilakukan oleh Maria Cooper. Wanita ini lebih memilih Babi Hitam sebagai hewan peliharaannya dna bahkan sudah dianggap sebagai soulmate.

Maria Cooper dan Babi Hitam


Maria, 29, dari Marden, Kent, tidak dapat dipisahkan dari hewan besar itu - mengemudi sekeliling, membawanya untuk berjalan di memimpin dan membiarkan dia datang dan pergi melalui flap babi.

Guru musik Maria mencintai binatang sehingga dia secara terbuka menggambarkan babi kesayangannya sebagai sahabat terbaiknya.

Dia mengatakan: "Saya membeli sendiri babi pot-bellied hitam saat ini tahun lalu. Dia begitu lucu bahwa aku memutuskan untuk memanggil Dinky nya.

Maria Cooper dan Babi Hitam
"Ini adalah cinta pada pandangan pertama dan dia terlalu berharga untuk disimpan dalam kandang luar - jadi aku memberinya lari dari rumah.

Tapi, parsial untuk kacang dan pisang, Dinky tidak tetap langsing lama.

Maria bilang: "Dia segera menjadi apa pun kecuali mungil dan sekarang dia punya terlalu besar untuk tidur di tempat tidur saya jadi saya telah membangun kamar tidurnya sendiri.

"Saya tahu dia manja tapi dia pantas sesuatu dengan sedikit gaya." (LiputanPost)

Post a Comment for "Maria Cooper dan Sahabatnya si Babi Hitam"

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia
DomaiNesia
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia